- Super Irit !
- Hemat hingga 28%! Dapatkan harga terbaik untuk Toyota CHR Bekas di Indonesia.
- Toyota CHR Bekas
Warna dan Gambar Toyota CHR
Jelajahi Warna dan Gambar Toyota CHR. CHR tersedia dalam 5 warna berbeda - Blue Metallic With Sporty Black Roof, Metal Stream Metallic, Red Mica With Sporty Black Roof, Attitude Black Mica dan White Pearl Crystal Shine. Juga, Toyota CHR memiliki 8 Gambar Interior dan 15 Gambar Eksterior.
- Semua
- Warna
- Eksterior
- Interior
- Road Test
Review Toyota CHR
-
Toyota CHR Overview
Inilah jawaban berani Toyota atas pasar crossover compact. Antusias tinggi datang dari banyak pihak sejak versi purwarupa dipamerkan dan meningkat kala C-HR dibuka selubungnya pada Geneva Motor Show 2016. Pun Indonesia yang kena hipnotis maupun euforia SUV crossover. C-HR akhirnya dipamerkan di GIIAS 2017 lalu dan semakin meningkatkan rasa penasaran masyarakat Indonesia.
Sampai pada April 2018, TAM resmi meluncurkan C-HR. Produknya diimpor dari Thailand dengan mesin 3ZR-FBE, 4-silinder 1,8 liter dan transmisi CVT. Menyusul varian hybrid kemudian. Banyak yang kaget dengan harga C-HR di Indonesia. Pasalnya, kompetitor tak ada yang mematok harga setinggi itu, bahkan Mazda yang punya titel mobil Jepang Premium dan berstatus CBU masih menawarkan harga lebih murah untuk produk di segmen yang sama.
-
Toyota CHR Interior
Desain kabin diklaim driver oriented. Artinya fokus pada pengemudi. Konsol tengah dibikin sedikit tinggi, memisahkan pengemudi dan penumpang. Gaya itu biasa dijumpai pada mobil sport. Layar infotainment 7 inci di tengah dasbor juga sedikit mengarah ke pengemudi untuk jangkauan akses lebih baik. Di bawahnya ada pengatur AC digital.
Kabin didominasi warna hitam dengan sentuhan warna coklat. Pembungkus jok kulit dan bagian lingkar kemudi juga dibungkus dengan kulit untuk kenyamanan. Di dalam kabin bisa dijumpai tombol start/stop untuk kontak mesin tanpa anak kunci, cruise control, tuas transmisi shiftmatic, mode berkendara Sport dan Eco dan MID besar pada panel instrumen. Sayang tidak disertakan sunroof dan paddle shift pada C-HR.
Fitur safety jadi salah satu yang dijual C-HR. Ada tujuh kantung udara, rem cakram di keempat roda, ABS+EBD+BA, vehicle stability control dan traction control system(VSC+TCS), hill-start assist control, rear view monitor system, blind spot monitor system, ISOFIX dan sabuk keselamatan tiga titik untuk semua kursi.
-
Toyota CHR Exterior
Ini bukan desain paling inovatif. Sudah banyak pabrikan lain yang menerapkan desain sejenis. Gabungan SUV kompak dengan nilai-nilai coupe yang dikemas menjadi ujud bak hatchback yang ditinggikan. Nama C-HR sendiri diambil dari Compact High Rider, yang bisa diartikan sebagai SUV berwujud compact. Desain eksterior modern dengan banyak lekukan dan patahan bisa ditemui pada C-HR. Memang lebih terlihat agresif dan berotot dibanding HR-V. C-HR memakai filosofi diamond atau berlian untuk desainnya. Makanya banyak patahan tegas di bagian bodi.
Karakter coupe bisa dilihat dari handle pintu belakang yang disamarkan keberadaannya. Seolah-olah C-HR cuma punya dua pintu. Desain ini juga diterapkan Nissan Juke dan HR-V. Sedang bagian pelek menggunakan 17 inci alloy dengan desain yang biasa saja, kurang menarik.
Ground clearance C-HR lebih rendah ketimbang HR-V. Diklaim itu untuk menghasilkan pengendalian yang lebih baik. Sedang jarak antar-sumbu rodanya lebih panjang. Hasilnya kabin C-HR seharusnya punya ruang kabin dan bagasi sedikit lebih besar dari HR-V.
Sayangnya lampu depan belum LED, masih halogen, tapi bisa diatur manual tinggi sorotannya. Sementara lampu kabut ada di depan dan belakang. Lampu sein juga disertakan pada spion yang mendukung pelipatan otomatis. Di buritan ada spoiler belakang di atas dan di bagian ujung tail gate. Fungsi utamanya sebagai pemanis dan aerodinamika.
-
Toyota CHR Pengendaraan & Pengendalian
C-HR dibangun dari platform global TNGA. Platform bersama itu sudah dipakai pada Prius dan Auris. Keduanya merupakan basis sedan. Makanya Toyota membanggakan C-HR karena diklaim punya handling atau pengendalian sporty yang menyenangkan. Suspensi double wishbone di belakang juga punya kontribusi besar pada pengendalian dan rasa berkendara C-HR. Dengan suspensi itu, diklaim C-HR menawarkan pengalaman mengemudi yang belum pernah ditawarkan sebelumnya. Ada kenyamanan tanpa mengorbankan asyiknya mengemudi. Meski judulnya crossover SUV dengan bodi dan jarak dari permukaan tanah lebih tinggi dari sedan, diklaim C-HR masih enak dikendalikan. Bahkan gejala body roll bisa ditekan lebih jauh.
-
Toyota CHR Mesin & Konsumsi BBM
Jantung mekanis 3ZR-FBE sama dengan yang dipakai di Thailand dan Malaysia. Mesin 4-silinder 1,8 liter dengan daya 141 PS pada 6.400 rpm dan torsi puncak 175 Nm pada 4.000 rpm. Output tenaga itu sudah cukup untuk mengantar pengguna menjelajah perkotaan maupun kondisi jalanan menanjak ekstrem sekalipun.
Penyalur daya otomatis CVT yang mendistribusikan ke roda depan. Ada perpindahan 7-speed pada tuas transmisinya, meski paddle shift harus absen. Mode berkendara Sport dan Eco bisa meningkatkan pengalaman berkendara lebih menyenangkan maupun lebih irit konsumsi bahan bakar.
Mesin dengan kode FBE tergolong baru di Indonesia. Mesin itu punya keunggulan bisa minum bbm campuran ethanol. Meski belum ada di Indonesia, paling tidak, menurut TAM, kalau nanti ada di Indonesia C-HR sudah siap.
Motovaganza Toyota CHR Terbaru
- Motovaganza
Mobil Toyota
- Populer
- mendatang
Temukan Mobil Bekas Berdasarkan Kota
Pertanyaan Seputar Toyota CHR
Jawaban untuk pertanyaan umum (FAQ) yang paling umum pada Toyota CHR
-
Apa Harga Toyota CHR di Indonesia?
Harga Toyota CHR di Indonesia dimulai dari Rp 520,4 Juta dan pergi upto Rp 521,9 Juta.
-
Apa Bulanan Angsuran Terendah untuk Toyota CHR di Indonesia?
Angsuran bulanan terendah untuk Toyota CHR di Indonesia dimulai dari Rp 11,87 Juta dengan Muka Rp 130,1 Juta untuk 36 Bulan.