2000 Isuzu Panther LS

Rp 105 Juta
  • Diperbarui Pada : 21 Feb, 2023
  • Kota : Cikarang
Harga Isuzu Panther
2000 Isuzu Panther LS dengan transmisi manual transmission ini tersedia untuk dijual di Jakarta Timur City dengan harga Rp 105000000 Juta. Sebelumnya 2000 Isuzu Panther ini telah dimiliki oleh Tangan pertama owner pemilik, bermesin diesel engine dan telah menempuh 120000 KM. Anda juga dapat melihat Isuzu Panther 2024 lain, Spesifikasi, Harga, Foto dan banyak lagi.

Spesifikasi Isuzu Panther LS

Fitur Isuzu Panther LS

Deskripsi Penjual 2000 Isuzu Panther

OTO.COM sangat menyarankan Anda untuk memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu dengan penjual sebelum Anda melakukan transaksi.

Merek mobil: Isuzu Tahun pembuatan: 2000 Model mobil: Panther Varian mobil: 2.5 LS Solar-AT Jenis bahan bakar mobil: Diesel Jarak tempuh mobil: 300an Warna mobil: Lainnya Transmisi mobil: Otomatis Fungsi AC: Bekerja Baik (Tidak ada masalah) Tipe penjual: Individual Kondisi cat mobil: Pernah, tetapi sudah diperbaiki dengan baik Dalam Status Leasing: Tidak Plat mobil: B jakarta barat Matic responsif Mesin sudah di servis besar kembali seperti baru.mesin halus aman rapi bersih gaa da bocor2, ga da ngobos. Oli mesin baru , oli matic baru, kampas rem depan baru. Ac dingin, audio cd video Sudah dapat barcode solar subsidi. Transmisi matic rensponsif Minus bodi lecet pemakaian Ss lengkap Pajak hidup 1 nov 2023 Plat no pol 2025 Lokasi lippo cikarang

Isi data Anda

Anda hanya selangkah lagi dari membuka kunci detail dealer
+62
  • Diperbarui Pada : 21 Feb, 2023
  • Kota : Cikarang

Panther Bekas Berdasarkan Tahun

Panther Bekas

Mobil Bekas Serupa Dengan 2000 Isuzu Panther

Mobil Bekas

Mobil Bekas Di Cikarang

Mobil Bekas Di Cikarang

Mobil Isuzu Bekas

Mobil Isuzu Bekas

Mobil Mpv Bekas

Mobil Mpv Bekas

Mobil Isuzu Baru

Mobil Isuzu Baru