Fitur & Spesifikasi Patagonian Eagle 250
Spesifikasi Patagonian Eagle 250Spesifikasi & fitur unggulan Benelli Patagonian Eagle. Lihat seperti apa spek mesin, dimensi, teknologi keselamatan dan lainnya di bawah ini
Transmisi
|
Jenis
|
Harga Benelli Patagonian Eagle 2024 di Jakarta Selatan
Lihat daftar harga Rocky di bawah untuk mengetahui harga OTR dan promo yang tersedia
Benelli Patagonian Eagle 250 Standard Rp 38,9 Juta | DP Rp 9,72 Juta Cicilan : Rp 887.560 x 36 Bulan | manual, Bensin | Lihat Promo |
Harga Benelli Patagonian Eagle 250 Di Indonesia
- Jakarta Barat Rp 38,9 Juta
- Jakarta Timur Rp 38,9 Juta
- Jakarta Pusat Rp 38,9 Juta
- Jakarta Utara Rp 38,9 Juta
- Bintaro Rp 38,9 Juta
- Cibubur Rp 38,9 Juta
- Kepulauan Seribu Rp 38,9 Juta
Saya mencari harga Benelli Patagonian Eagle 250 di
Warna dan Gambar Benelli Patagonian Eagle 250
Jelajahi Warna dan Gambar Benelli Patagonian Eagle 250. Patagonian Eagle 250 tersedia dalam 2 warna berbeda - Black dan Green
- Semua
- Warna
- Eksterior
Review Benelli Patagonian Eagle 250
-
Benelli Patagonian Eagle Overview
Pernahkah Anda mendengar Benelli Patagonian Eagle? Mungkin nama ini terasa asing di telinga Anda. Atau mungkin ada pertanyaan. Ini motor buatan mana, Italia atau Cina? Kilas balik sebentar. Sebetulnya Benelli didirikan pada 1911, yang bermarkas di Kota Pesaro, Italia. Namun, kemudian dibeli (diakuisisi) oleh perusahaan Tiongkok pada 2007. Jadi, yang Anda lihat saat ini, merupakan motor yang diproduksi perusahaan Cina, Qianjiang. Perusaahan inilah yang menjadi induk dari Benelli dan Motobi.
Patagonian Eagle dijual di Indonesia. PT Benelli Motor Indonesia menampilkannya di berbagai pameran. Mereka menjadi APM resmi di sini. Pada IIMS 2018 mereka membawanya dan sanggup menjajakan 29 unit. Bahkan tersedia unit tesnya di lahan test ride. Motor dengan kubikasi 250 cc ini, dibanderol sekitar Rp 36 jutaan. Harganya relatif miring, untuk jenis motor cruiser dengan dua silinder.
Jika Anda penyuka motor gede (moge) macam Harley Davidson, namun dana terbatas, sepertinya Eagle ini bisa jadi pilihan. Sosoknya, sekilas mirip moge asal Negeri Paman Sam itu. Tak ada keunggulan istimewa dari cruiser ini. Namun sisi retro mencuat lewat kesederhanaannya. Tidak ada fitur modern, pencahayaan bohlam, karburator dan mesin berpendingin air (water cooler).
Namun saat kami menaikinya, posisi berkendara lumayan rileks. Stang yang tinggi tidak membuat pinggang sakit. Jok terbagi menjadi dua, pengendara dan penumpang. Jok menurut kami empuk. Kemudian posisi pijakan kaki agak ke depan. Jadi untuk berkendara jauh, posisinya lebih nyaman. Knalpot ganda juga jadi daya tarik lainnya. Kata Benelli, knalpot dibikin dua pipa agar pelepasan gas buang lebih enteng.
-
Benelli Patagonian Eagle Features
Bicara fitur, sebetulnya tak ada yang menonjol. Lampu depan klasik berbentuk bulat. Lampu masih pakai bohlam. Jadi penerangan seadanya saja. Namun enaknya, jika lampu mati, harga bohlam jauh lebih murah.
Kemudian panel instrumen masih analog. Selain bentuknya bulat dan sederhana, fungsi panel tak lengkap. Hanya menunjukkan kecepatan, jarak tempuh dan indikator lampu sein kanan-kiri. Tak ada indikator bahan bakar. Anda harus rajin-rajin mengecek bensin dengan membuka tutupnya. Ya, manual sekali.
Lampu belakang pun sama, pakai bohlam dengan bentuk yang kecil. Yang sedikit bisa dibanggakan, dua knalpot di sisi kanan mendongkrak tampilan.
-
Benelli Patagonian Eagle Design
Tampilan Benelli Patagonian Eagle sebetulnya menarik. Dari jauh sedap dipandang. Dimensinya yang agak besar, ditambah dua pipa krom yang menambah nuansa mewah. Built quality-nya di atas rata-rata pabrikan Cina. Tapi saat Anda mendekat, menengok bagian mesin, masih terlihat pahatan kasar.
Untungnya, tertolong oleh blok mesin yang dilapis krom. Jadi sedikit meningkatkan citra sebuah motor cruiser. Semoga saja lapisan itu tak mudah mengelupas, seperti pabrikan motor Cina pada umumnya. Kesan gagah juga muncul dari pelek palang lima yang besar. Sementara bagian belakang terdapat penyangga untuk penumpang. Jika terasa aneh, Anda bisa melepasnya. Itu bergantung pada selesa. Tapi, saran kami, sebaiknya dilepas saja. Sebab, antara fungsi dan nilai estetika yang disuguhkan tidak sebanding.
Patagonian Eagle dibikin pabrikan menggunakan rangka Bassinet. Model rangka panjang dan diklaim kuat, sehingga cocok untuk menunjang perjalanan jauh. Konon, rangka ini membuat beban mesin berada di depan. Sehingga untuk sentralisasi masa, bisa tertata dengan baik.
Garpu depan teleskopik 120 mm terpasang, menyatu dengan rangka Bassinet yang condong ke depan. Posisinya membuat shock depan agak miring ke depan dan memanjang. Sementara bagian belakang memakai twin shock telescopic coil spring oil damper, 70 mm. Tugasnya memberi kenyamanan buat rider dan pembonceng.
-
Benelli Patagonian Eagle Mesin & Konsumsi BBM
Jantung mekanis Patagonial Eagle, tepatnya berkubikasi 251,8 cc. Sistem pembakarannya model 4 stroke, 2 valve dan punya 2 silinder. Bore dan stroke ukurannya masing-masing 55 mm x 53 mm. Sistem pengapian memakai CDI. Sementara untuk membasahi piston, disematkan pelumasan presure splash lubrication.
Untuk menyemprotkan bahan bakar ke dalam dapur pacu, ia masih mengandalkan karburator besar, bukan sistem injeksi kekinian. Jadi Anda memahami, kalau sistem pembakarannya sangat sederhana. Nah, untuk mendinginkan mesin, mereka menyediakan sistem pendingin cair. Radiator kecil terletak tepat di depan mesin.
Bagaimana soal tenaga? Mesin dua piston itu sanggup mengempaskan daya 13 Kw atau 17,4 Hp pada 8.000 rpm. Lanjut, daya puntirnya sebesar 156,5 Nm pada 6.000 rpm. Menurut pabrikan, ia mampu melesat pada kecepatan puncak 144 km/jam. Lantas bagaimana dengan suara mesin? Terdengar cukup halus saat mesin dinyalakan. Namun suara khas mesin garapan Negeri Tirai Bambu, masih belum lenyap. Anda bisa membuktikannya sendiri.
Motovaganza Benelli Patagonian Eagle Terbaru
- Motovaganza
Motor Benelli
- Populer
Pertanyaan Seputar Benelli Patagonian Eagle 250
Jawaban untuk pertanyaan umum (FAQ) yang paling umum pada Benelli Patagonian Eagle 250
-
Apa Bulanan Angsuran Terendah untuk Benelli Patagonian Eagle 250 di Indonesia?
Angsuran bulanan terendah untuk Benelli Patagonian Eagle 250 di Indonesia dimulai dari Rp 887.560 dengan Muka Rp 9,72 Juta untuk 36 Bulan.
-
Apa Mesin Pemindahan dari Benelli Patagonian Eagle 250?
Engine Perpindahan Benelli Patagonian Eagle 250 adalah 250 cc.
-
Apa Ground Clearance dari Benelli Patagonian Eagle 250?
Ground Clearance Benelli Patagonian Eagle 250 adalah 140 mm.
-
Manakah yang jadi kompetitor utama Patagonian Eagle 250 2024 di Indonesia?
Kompetitor utama Patagonian Eagle 250 2024 di Indonesia adalah Kawasaki W175, Benelli Motobi 200 Evo and Kawasaki W175TR.