100 Jaringan Diler Resmi Hyundai Sudah Beroperasi di Indonesia
Berbarengan eksistensi penuh di Tanah Air, Hyundai turut serius memperluas jaringan diler. Pertambahannya begitu pesat hingga sekarang mencapai 100 diler resmi tersebar di seluruh Indonesia. Kolaborasi dengan mitra strategis tak luput dari keberhasilan dan akan terus berkembang. Inilah jawaban demi memenuhi kebutuhan dan meningkatkan layanan pengguna mobil Hyundai.
KEY TAKEAWAYS
Sudah 100 diler Hyundai beroperasi di 40 kota
Semuanya tersedia AC Charging Station dan terhubung dengan layanan Click-to-BuySebanyak 100 diler resmi sudah beroperasi dan tersebar di 40 kota. Semuanya dilengkapi AC Charging Station untuk pengisian baterai mobil listrik milik pelanggan. Lalu tentunya didukung berbagai fasilitas penjualan, servis dan ketersediaan suku cadang komplet. Setiap bengkel dilengkapi working bay yang didukung teknisi terlatih dan bersertifikasi dari Hyundai Motors Indonesia. Mau test drive mobil baru pun bisa. Tersedia unit tes Staria, Kona Electric, Ioniq Electric, Palisade, Santa Fe dan Creta.
“Kami sangat senang dapat menghadirkan seluruh dealer ini sebagai komitmen Hyundai dalam memaksimalkan pengalaman pelanggan saat mencari mobil Hyundai yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Melalui 100 diler yang tersebar di lokasi-lokasi strategis di Indonesia, kami berharap agar produk dan layanan Hyundai dapat semakin mudah diakses. Para pelanggan yang mengunjungi dealer Hyundai juga dapat merasakan berbagai fasilitas bertaraf internasional. Ke depannya, Hyundai akan terus menyediakan produk maupun layanan berkualitas untuk memenuhi ekspektasi pelanggan Hyundai, serta menyediakan kebutuhan mobilitas sehari-hari yang menyenangkan,” kata SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, lewat rilis pers, (9/3).
Baca Juga: Hyundai Motors Buka Diler di Pegangsaan Jakarta Utara, Banyak Promo Menarik
Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, tentu banyak calon pelanggan enggan keluar rumah. Makanya tercipta inovasi untuk memudahkan pembelian dan memberi pengalaman berbeda. Semua diler Hyundai sudah terintegrasi dengan 'Click-to-Buy'. Ini adalah platform penjualan Hyundai yang bisa diakses secara online. Sehingga membeli mobil dapat dilakukan secara aman. Click-to-Buy tersedia di website resmi www.hyundai.com/id/id. Calon pembeli bisa melihat semua produk Hyundai, mengenal fitur-fiturnya, reservasi test drive sampai melakukan pemesanan unit.
Layanan program penjualan dan purnajual dari Hyundai juga semakin lengkap. Sehingga memiliki mobil Hyundai sekarang ini semakin tenang. Program-program ini antara lain: (Odi)
- Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878
- Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (yang mana tercapai lebih dulu)
- Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)
- Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
- Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
- Gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service selama masa garansi (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya)
- Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan STARIA)
- Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun/160,000 km (untuk pelanggan mobil listrik)
- Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)
- Gratis portable charger (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai).
Baca Juga: Pelatih Timnas Shin Tae-yong Dapat Hadiah Dua Mobil dari Hyundai Indonesia
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Mobil Hyundai Unggulan
- Terbaru
- Yang Akan Datang
- Populer
Artikel Mobil Hyundai dari Carvaganza
Artikel Mobil Hyundai dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Road Test