Bertajuk Airverywhere, Wuling Motors gandeng seniman mural dan graffiti Gardu House. Perusahaan Tiongkok ini terus berupaya mengenalkan produk BEV kepada masyarakat. Dalam aktivitas ini, mereka turut menyuguhkan unit test drive yang bisa dicoba langsung oleh anggota komunitas selama acara berlangsung. Dua seniman, Smok13 dan Folker turut menuangkan kemahiran dan menjadikan mobil sebagai objek lukisan graffiti.
“Salah satu keunggulan Air ev yang diangkat kali ini adalah easy to personalize. Dengan ukuran kompak dan desain unik. Menjadikannya mudah untuk dipersonalisasi sesuai selera dan kreasi masing-masing pengguna. Oleh karena itu, kami berkolaborasi bareng seniman mural Indonesia Gardu House untuk memberikan inspirasi. Juga kreativitas yang dapat dilakukan bersama Air ev,” ujar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.
Aktivitas Aireverywhere merupakan inisiatif Wuling bersama komunitas Gardu House. Yakni untuk memberikan kesempatan bagi anggota komunitas mencoba langsung berbagai solusi mobilitas perkotaan. “Setiap karya seni tentunya memiliki makna yang ingin disampaikan oleh seniman dengan gaya masing-masing. Dari perawakan unik dan menarik. Air ev sangat cocok dijadikan sebagai media ekspresi diri. Baik melalui karya seni, modifikasi, maupun personalisasi dalam bentuk lain,” terang Smok13, salah satu seniman Gardu House.
Baca Juga: Wuling Air ev Akan Menjadi MG Comet EV di India
Di sisi lain, Folker menerangkan kalau karya seni graffiti yang dilukiskan di Air ev lebih mengedepankan pilihan warna dan konsep gambar sebagai lambang penuh semangat. Hal ini, lanjut dia, merepresentasikan semangat masyarakat untuk bertahan dalam kondisi sulit pascapandemi. Kemudian bangkit untuk melanjutkan kehidupan lebih baik. Kombinasi warna serta konsep dari kedua seniman ini diaplikasikan dalam karya graffiti ke sekujur tubuh kendaraan.
Pada kesempatan ini, anggota komunitas juga bisa merasakan pengalaman langsung ‘easy to use’ dari Air ev. Peserta test drive dapat mencoba langsung rangkaian inovasi canggih yang terpasang. Seperti fitur perintah suara pintar berbahasa Indonesia dan Wuling Remote Control App.
Guna menambah keseruan acara. Wuling dan Gardu House pun menyelenggarakan kompetisi foto bagi para peserta yang hadir dalam kegiatan ini. Mereka diajak mengabadikan momen-momen berkendara maupun berpose bareng Air ev dan mengunggah gambar di akun media sosial Instagram masing-masing.
Itulah beberapa rangkaian Wuling dalam meningkatkan citra merek. Apalagi mobil tengah naik daun. Hal ingin ditekankan perusahaan ialah gampang dipersonalisasi dan digunakan. Terus mudah untuk melakukan pengisian ulang daya termasuk dalam hal kepemilikannya. Sebab ia mengusung konsep easy home charging. Memudahkan pengguna untuk mengisi daya baterai di rumah. Termasuk mengenai kemudahan soal perawatan dan biaya servis berkala yang terjangkau. (Alx/Odi)
Baca Juga: Daftar Cicilan Ringan Wuling Awal Tahun, Air ev Bisa Diangsur Rp5 Jutaan
Hak Cipta © Zigwheels 2014-2024. Semua Hak Cipta Dilindungi.