Bridgestone Kenalkan Tagline Global Baru, "Solutions for Your Journey”
TOKYO – Perkembangan industri, teknologi, dan permintaan konsumen membuat dunia bisnis juga ikut menyesuaikan diri. Bridgestone Corporation (Bridgestone) mengumumkan strategi bisnis menengah dan jangka panjang terbaru. Startegi ini memiliki visi ke depan untuk menjadi perusahan yang menyediakan layanan solusi berkelanjutan kepada masyarakat dan pelanggan dalam rangka menuju 2050.
Pengumuman ini disampaikan pada konferensi pers virtual di Tokyo oleh CEO dan perwakilan Eksekutif Bridgestone Global, Shu Ishibashi. Pada kesempatan itu, juga diluncurkan tagline global baru yaitu "Solutions for Your Journey” dan identitas merek yang diperbarui. Hal ini merupakan bagian dari perjalanan transformasi perusahaan dan perubahan dari suatu perusahaan ban, menjadi pemimpin di bidang penyedia layanan mobilitas berkelanjutan dan solusi tingkat tinggi.
Dalam presentasinya Shu Ishibashi mengatakan sebagai bagian dari Strategi Bisnis Menengah-Jangka Panjang dan dipandu oleh misinya "Melayani Masyarakat dengan Kualitas Unggul", Bridgestone akan terus meningkatkan visinya untuk memberikan nilai lebih bagi masyarakat dan pelanggan sebagai perusahaan penyedia solusi berkelanjutan untuk hari ini, besok, dan menuju masa depan di tahun 2050.
Strategi bisnis menengah-jangka panjang perusahaan tersebut menguraikan tiga strategi bisnis utama yaitu memanfaatkan keunggulan, meningkatkan solusi bisnis lewat platform T&DPaa. Bridgestone T&DPaaS (Bridgestone Tire and Diversified Products as a Solution) adalah solusi bisnis unik milik Bridgestone untuk mendukung ekosistem mobilitas. Terakhir adalah membangun bisnis model yang unik dari Bridgestone.
Tagline Baru
Mengenai tagline baru "Solutions for Your Journey”, Ishibashi mengatakan, “Hal ini merupakan penanda transformasi Bridgestone kepada dunia dan mengkomunikasikan visi jangka panjang kami untuk menjadi perusahaan yang memberikan solusi berkelanjutan.
Ia mengatakan ini merupakan tahapan Ketiga (Bridgestone 3.0) dalam sejarah perusahaan Bridgestone. Tahapan Awal (Bridgestone 1.0) pada 1931 ketika Bridgestone didirikan di Tokyo. Tahapan Kedua (Bridgestone 2.0) berlangsung pada 1988 ketika Bridgestone bergabung dengan Firestone. “Kami sangat gembira menyambut masa depan karena Bridgestone maju untuk menawarkan solusi mobilitas kelas dunia yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami dan masyarakat," katanya.
Tagline "Solutions for Your Journey” akan menggantikan tagline merek Bridgestone yang sebelumnya, "Your Journey Our Passion". Tagline baru akan digunakan secara global di semua pasar dimana Bridgestone melakukan penjualan dan operasi untuk memperkuat posisi perusahaan sebagai perusahaan global. Bridgestone akan mulai menggunakan tagline baru pada paruh kedua 2020 dengan peluncuran skala penuh yang direncanakan untuk kuartal pertama 2021. (Raju)
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Mobil Unggulan
- Terbaru
- Yang Akan Datang
- Populer
Artikel Mobil dari Carvaganza
Artikel Mobil dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Advisory Stories
- Road Test