Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021, Pencarian Modifikasi Terbaik dari Indonesia dan Malaysia
Ajang modifikasi bisa menjadi cara meningkatkan brand awareness. Itu yang dilakukan Astra Daihatsu Motor demi mendekatkan diri kepada pelanggan. Khususnya generasi muda. Penyelenggaraan Daihatsu Dress Up e-Challenge Sontak mendapat perhhatian publik hingga terkumpul 1.151 mobil modif. Sebanyak 891 unit asal Tanah Air dan 260 unit partisipan Malaysia. Acara ini merupakan kerja bareng Hot Import Night (HIN), bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM).
“Pastinya Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021 mendapat banyak respons positif. Juga turut meningkatkan brand awareness. Pesan yang ingin disampaikan ialah, mobil Daihatsu itu mudah dimodifikasi, serta nyaman untuk daily usage. Nah, kontes modifikasi bagi generasi muda ini disambut penuh antusias. Tidak hanya di Indonesia, namun juga di Malaysia dengan total ribuan unit. Semoga modifikator bisa memanfaatkan kontes dalam mengekspresikan diri secara positif. Dan adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu maupaun Perodua,” papar Eko Priyanto, Promotion Department Head Astra Daihatsu Motor (ADM), kepada Zigwheels (27/11).
Baca Juga: Daihatsu Rocky Neo Retro 2021, Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi
Kontes modifikasi ini konsisten diadakan delapan kali sejak 2014. Kemudian acara dikemas secara virtual untuk kedua kalinya sejak 2020 agar tetap mendukung kreativitas para modifikator di tengah kondisi pandemi. Sedangkan dilaksanakan secara offline atau luring pada 2014 – 2019. Berbeda dari sebelumnya. Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021 dari Oktober – Desember 2021. Sekarang makin menarik para modifikator di seluruh Indonesia, juga Malaysia. Ekspansi kontes hingga ke negara lain dipicu oleh keinginan para modifikator. Selalu ingin tantangan baru dengan berkompetisi ke level lebih tinggi.
Gelaran ini dibagi menjadi enam area, meliputi empat regional di Indonesia mencakup Sumatra, Jawa, Kalimatan dan Sulawesi. Serta dua regional di Malaysia (Malaysia Barat dan Malaysia Timur). Daihatsu Dress Up e-Challenge menggunakan skema eliminasi dan pemenang diseleksi menjadi beberapa tahap, serta didukung oleh juri profesional mancanegara.
Uniknya, selain dinilai oleh para juri professional. Netizen juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote untuk mencari mana mobil terkeren menurut versi khalayak. Hal ini bisa Anda lakukan di kanal Instagram @hinofficial. Daihatsu juga meningkatkan nilai hadiah total dibandingkan tahun sebelumnya menjadi US$5,000 beserta thropy bagi pemenang terpilih. Mulai saat lolos putaran (stage) awal, hingga babak Final.
Daihatsu juga adakan aktivasi digital di Instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner #PilihanSahabatDaihatsu. Dalam kegiatan ini, tak hanya peserta modifikator saja yang dapat hadiah. Tapi voter paling aktif yang memberikan penilaian mobil terbaik menurut versinya, juga bakal mendapat hadiah menarik dari ADM. (Alx)
Baca Juga: Cek Kelengkapan dan Fitur yang Dimiliki All New Daihatsu Xenia Termurah 1.3 M M/T
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Mobil Daihatsu Unggulan
- Populer
Artikel Mobil Daihatsu dari Carvaganza
Artikel Mobil Daihatsu dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Road Test