Dekatkan Diri kepada Konsumen, Mitsubishi Fuso Tambah Service Point di Dua Lokasi
Usaha dalam mendekatkan diri dengan konsumen dan menambah layanan purnajual. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso. Mereka terus memperkuat jaringan pelayanan aftersales dengan meresmikan service point pada periode Q2 2024 yang berada di dua lokasi. Pertama di Sumsel dan kedua di Sulbar.
KEY TAKEAWAYS
KTB Fuso tambah lokasi servisce point
Service point permudah perawatan armada konsumenAdapun lokasi pertama di Muara Enim, Sumatra Selatan yang berkerja sama dengan diler di bawah naungan PT Berlian Maju Motor. Fasilitas ini dibuka pada 10 Juli 2024. Kemudian lokasi kedua di Mamuju, Sulawesi Barat berkat kolaborasi bareng PT Bosowa Berlian Motor yang siap beroperasi pada 18 Juli mendatang. Sehingga total ada tiga service point hingga Juli 2024.
Baca Juga: Layak Dipertimbangkan, Harga Mitsubishi XForce Seken Kian Terjangkau
Menurut KTB, berdirinya service point di Muara Enim ini bertujuan untuk mempermudah konsumen mendapatkan layanan purnajual secara profesional. Maka dari itu lokasi yang dipilih adalah titik strategis dengan lokasi bisnis konsumen. Terdapat kurang lebih 688 unit beroperasi di area sana.
Dan harus menempuh perjalanan selama lebih kurang tiga jam dengan jarak sekitar 150 km untuk mencapai diler resmi Mitsubishi Fuso terdekat. Konsumen juga tidak perlu khawatir apabila menghadapi kondisi darurat. Karena service point juga dilengkapi dengan Mobile Part Depo. Dijanjikan bisa mobilisasi ke lokasi operasional bisnis pengusaha hingga ke pelosok nusantara.
Selama acara, mereka juga turut mengundang konsumen-konsumen retail dan fleet Mitsubishi Fuso yang berada di sekitar Muara Enim. Mayoritas pelanggan maupun pengusaha bergerak di sektor tambang batu bara. Nilai komoditas tinggi dan membutuhkan banyak armada pengangkutan seperti produk KTB Fuso. Perlu diketahui, daerah ini merupakan salah satu penghasil batu bara utama baik bagi kebutuhan domestik juga ekspor dari Indonesia.
“Kami selalu siap untuk membantu konsumen mendapatkan layanan-layanan purnajual profesional dengan mudah. Ditambah kami juga siapkan unit yang selalu sedia datang ke lokasi konsumen guna mempercepat layanan. Sehingga mereka mendapatkan penanganan maupun bantuan terbaik,” ungkap Shoko Yamada, Vice President Sales & Marketing Division PT KTB, dalam surel resmi (11/7).
Lewat pilar Zero Down Time, Mitsubishi Fuso bertekad dalam memberikan layanan-layanan purnajual. Sehingga selalu mampu mendukung operasional konsumen sebagai andalan bisnis di manapun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan lain. Sila kunjungi laman resmi mereka. (Alx)
Baca Juga: Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter Akan Meluncur di GIIAS 2024
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Truk Unggulan
- Populer
Artikel Truk dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Advisory Stories
- Road Test