Demi Mudahkan Konsumen, IAMI Kenalkan Fitur Baru MyIsuzuID
KEY TAKEAWAYS
Aplikasi mobile dapat terintegrasi langsung dengan sistem diler Isuzu Indonesia
Kemudian peranti lunak terus mendapatkan penyegaran sehingga dapat memudahkan pelanggan merekaSelajan dengan era digitalisasi. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kini memiliki layanan Isuzu Digital Experience yang dikenalkan di GJAW 2023. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam mencari informasi seputar Isuzu Indonesia. Mulai dari pelayanan servis, pemantauan unit kendaraan, hingga layanan contact center yang menghubungkan Anda dengan Isuzu Indonesia.
Fitur digital itu terdiri dari tiga layanan, yakni MyIsuzuID, Isuzu Link, dan Isuzu Contact Center. Muhammad Syarief, Corporate Planning & Digitalization Department Head IAMI mengatakan. Aplikasi mobile ini dapat terintegrasi langsung dengan sistem diler Isuzu Indonesia. Kemudian peranti lunak terus mendapatkan penyegaran sehingga dapat memudahkan pelanggan mereka.
Yang paling baru, yaitu booking service unit Isuzu. Kalau sebelumnya hanya dapat dilakukan dengan walk-in ke bengkel resmi atau melakukan booking service melalui panggilan telepon. Nah, dengan aplikasi mobile ini, dapat memudahkan customer dalam melakukan pemesanan lebih dulu. Terdapat dua jenis booking service yang dapat dipesan melalui aplikasi MyIsuzuID. Yaitu untuk booking service di bengkel (customer akan datang untuk servis di bengkel pilihan). Kemudianbooking service Bengkel Isuzu Berjalan (BIB akan datang ke lokasi pelanggan).
“Jadi, sesuai posisi MyIsuzuID yaitu seamless digital experience. Sistem MyIsuzuID ini sudah terintegrasi langsung dengan sistem transaksi di diler. Bila konsumen melakukan registrasi MyIsuzuID. Aplikasi tersebut lngsung mengidentifikasi unit-unit dimiliki. Serta transaksi yang pernah dilakukan di diler,” ungkap Syarief di JCC, Jakarta kemarin (16/3).
Booking service melalui MyIsuzuID lanjut Syarief, juga dapat meningkatkan efisiensi waktu. Karena pelanggan dapat memperoleh rekomendasi tempat service terdekat dan terhubung secara cepat dengan diler dituju. Pemik kendaraan Isuzu juga dapat melakukan booking untuk beragam unit. Contohnya, dengan memberikan assignment booking service kepada pihak yang mendapatkan otoritas atas unit tertentu.
Nah, selain itu,konsumen juga dapat memantau status kendaraan yang sedang melakukan service. Melalui MyIsuzuID, pelanggan memiliki database history service beragam kendaraannya yang tersimpan dalam aplikasi. Sehingga ke depan, hal itu dapat menjadi pedoman bagi Anda untuk menentukan waktu service kembali. “Terakhir, tentu saja terdapat berbagai promo menarik. Yakni apabila customer melakukan booking service melalui aplikasi MyIsuzuID,” imbuh dia.
Untuk contoh saja. Saat pelanggan melakukan pembelian unit, maka akan mendapatkan kupon service gratis di dalam buku servis. Melalui adanya E-KSG atau Electronic Kupon Service Gratis. Kupon ini dapat langsung terintegrasi di dalam aplikasi MyIsuzuID. Sehingga pelanggan bisa langsung mendapatkan kupon servis yang belum terpakai secara digital di dalam MyIsuzuID. Atau langsung menggunakan pada saat melakukan booking service melalui aplikasi ini. (Alx/Odi)
Baca Juga: Peduli Keselamatan di Jalan, IAMI Buka Isuzu Driver School
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Mobil Isuzu Unggulan
- Populer
Artikel Mobil Isuzu dari Carvaganza
Artikel Mobil Isuzu dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Road Test