Hanya di All New Toyota Veloz yang didukung fitur canggih terbaru yakni T Intouch. Sebelumnya hanya diterapkan pada model premium yaitu New Camry. Ini merupakan teknologi telematika yang terpasang, kemudian menghubungkan mobil dengan aplikasi mTOYOTA. Sehingga pelanggan dapat terhubung ke semua layanan mobilitas mereka. Kalau menurut perusahaan, perangkat ini terpasang dengan tujuan untuk menjawab kebutuhan pelanggan mengenai kemudahan dan rasa terhubung dengan mobil.
Selain itu, T Intouch juga menjadi tonggak penting bagi Toyota untuk menjadi perusahaan mobilitas yang memberikan Total Mobility Solution. Khususnya bagi pelanggan di Indonesia, dalam memberi pengalaman konektivitas digital kehidupan sehari-hari serta solusi dan manfaat terintegrasi. Pertama, ada fitur Find My Car supaya dapat mengetahui secara akurat di mana kendaraan diparkir. Kemudian, Anda juga mendapati manfaat dari fitur geofencing. Sistem bakal memberikan peringatan saat kendaraan berada di luar zona resmi untuk memastikan keamanan pelanggan setiap saat.
Baca Juga: Toyota Tampilkan All New Avanza dan Veloz
T Intouch, kata Toyota, juga hadir dengan fitur yang dapat memberikan peace of mind bagi pelanggan. Misalnya, adanya fitur E-Care (maintenance) untuk membantu mengatur pengingat perawatan kendaraan secara berkala. Sehingga kendaraan Anda selalu dalam performa terbaik. Kemudian, terdapat inquiry & support center yang menawarkan bantuan langsung dari call center Toyota. Tentu bisa membantu pelanggan dalam menyelesaikan masalah. Terus terdapat pula fitur road assistance yang menyediakan tombol SOS ketika pelanggan kami mengalami kecelakaan. Ini dapat menghubungkan pelanggan kami dengan call center Toyota untuk diarahkan ke penyedia Emergency Road Assistance (ERA) agar mendapatkan bantuan lebih cepat.
Lebih dari itu, All New Veloz juga dilengkapi dengan layanan purna jual. Pelanggan tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala saat hendak memilikinya. Karena secara otomatis langsung mendapatkan manfaat Program Gratis Biaya Servis Berkala (biaya jasa dan suku cadang) hingga servis berkala ke-6 (maksimal 4 tahun atau 50.000 kilometer, mana yang lebih dulu). Manfaat program ini dapat dinikmati di seluruh outlet resmi Toyota di penjuru Tanah Air.
“Kami berkomitmen untuk mewujudkan Mobility Happiness for All. Untuk itu, All New Veloz yang merupakan karya anak bangsa kami lengkapi dengan berbagai layanan yang kami sediakan di beberapa touch points yang berbeda. Kami harap melalui kedatangan produk baru sebagai bagian dari Total Mobility Solution. Maka dapat mewujudkan mobilitas semakin menyenangkan dan personal bagi pelanggan di Indonesia,” ucap Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor. (Alx)
Baca Juga: All New Toyota Veloz 2022 Suguhkan Evolusi Berkelas
Hak Cipta © Zigwheels 2014-2024. Semua Hak Cipta Dilindungi.