GIIAS 2022: MG Bawa Extender untuk Bersaing di Segmen Fleet
Bukan Gloster, MG Motors Indonesia memperkenalkan sebuah double cabin di GIIAS 2022. Namanya Extender, pengenalan ke pasar Indonesia sendiri didorong oleh permintaan sejumlah konsumen di sektor fleet atau komersial yang membutuhkan kendaraan dengan kemampuan off-road dan daya angkut yang kuat.
“Beberapa konsumen MG di Indonesia juga terdapat di kota-kota besar lain di luar Jabodetabek, salah satunya Sumatra. Mereka yang mengetahui brand MG menginginkan kendaraan yang dapat digunakan di segala medan dan dapat mengakomodasi kebutuhan di sektor industri seperti perkebunan. Untuk itu kami menghadirkan MG Extender dan diharapkan dapat segera dipasarkan dalam waktu dekat pada konsumen di Indonesia,” kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.
Saat ini MG Motors Indonesia tengah melakukan studi. Dan akan segera memulai pengujian test drive di beberapa jalan di Indonesia khususnya di Sumatra. Hal tersebut dilakukan demi memberikan input mengenai spesifikasi dan fitur seperti apa yang dibutuhkan oleh konsumen di Indonesia.
Pada saat bersamaan, MG juga akan menghadirkan varian facelift MG ZS EV. Lewat kehadiran model listriknya, MG optimis dapat memberikan kontribusi yang tinggi untuk ekosistem mobil ramah lingkungan serta memberikan pilihan baru pada konsumen di Tanah Air. Mereka berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas serta sajian teknologi mutakhir pada seluruh model-model yang dipasarkan saat ini.
“Hadir dengan dua varian baru sekaligus, masing-masing berbasis double cabin dan electric vehicle, adalah cara MG untuk terus meredefinisi ekspektasi para MG Lovers di Tanah Air. Masing-masing model memiliki pangsa pasarnya sendiri, yang akan menjadikan MG sebagai merek mobil yang relevan di berbagai tipe pengendara mobil di Indonesia. Kami optimis bahwa kedua model ini akan menjadi penerus kesuksesan model-model MG terdahulu, dan di saat yang bersamaan, keinginan konsumen MG di seluruh wilayah Indonesia dalam berkendara tidak hanya diredefinisi, tetapi terus berevolusi,” tambah Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.
Selain itu, dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77, MG mengajak 77 seniman visual dan kreatif sekaligus untuk berkolaborasi dan berkontribusi melalui menggambar doodle menggunakan MG 5 EV sebagai ‘kanvas’nya. Konsep penuh kreasi yang berkesinambungan ini adalah langkah kreatif MG dalam menghadirkan vibe penuh keceriaan dalam menikmati ragam model yang ditawarkannya.
Seluruh pengunjung booth MG juga diajak untuk berpartisipasi dalam uji berkendara dan kegiatan seru berhadiah merchandise unik dan eksklusif. Di samping itu, ada beragam penawaran penuh keuntungan yang sudah disiapkan MG bagi pengunjung yang memesan logo oktagonal penuh nilai sejarah ini selama ajang GIIAS berlangsung. (Ndo/Odi)
Baca Juga: MG Motor Indonesia Bawa Kendaraan EV di GIIAS 2022, Kapan Jualannya?
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Mobil MG Unggulan
- Populer
Artikel Mobil MG dari Carvaganza
Artikel Mobil MG dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Road Test