Hyundai Sediakan Banyak Layanan Purnajual di GIIAS 2023
KEY TAKEAWAYS
Hyundai Before Service hadir lagi di GIIAS 2023
Pemilik kendaraan Hyundai atau merek lain bisa mendapatkan pelayananBanyak tawaran program purnajual HMID selama GIIAS 2023. Mereka ingin menyediakan pengalaman worry-free bagi seluruh pelanggan. Salah satunya Hyundai Owner Assurance Program. Seluruh layanan ini dapat dinikmati pengunjung yang hendak membeli lini produk selama perhelatan otomotif akbar ini berlangsung.
Layanan ini berstandar global dari Hyundai, menawarkan diagnosis terhadap kendaraan konsumen. Bahkan memungkinkan pengendara mengetahui semua kebutuhan perawatan lebih awal sebelum melakukan service berkala. Sehingga hasil penanganan lebih maksimal. Pengunjung GIIAS 2023 bisa mencoba Hyundai Before Service™ di service point di area parkir hall 10, ICE BSD City. Pelanggan Hyundai maupun pengguna merek kendaraan lain, bisa mendapatkan:
- Gratis multi-inspection kendaraan
- Gratis waterless car wash
- Gratis fogging disinfectant
- Gratis pengisian nitrogen
- Gratis scanning Hyundai dengan GDS*
- Free 2L oli Shell (untuk penggantian oli)*
- Voucher potongan untuk service selanjutnya 20 persen*
Nah, selain layanan Hyundai Before Service™ selama GIIAS 2023. Pelanggan di seluruh Indonesia dapat menikmati berbagai layanan after-sales inovatif seperti:
- Hyundai call center selama 24 jam di 0-800-1-878-878
- Gratis 24 jam roadside assistance (melalui call center Hyundai di 0-800-1-878-878)
- Gratis 24 jam emergency mobile charging service selama masa garansi (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Medan)
- Layanan mobile service (melalui call center Hyundai)
- Garansi dasar 3+1 tahun atau 100.000 km (yang mana tercapai lebih dulu untuk pelanggan New Palisade, Creta, Stargazer, Santa FE, Staria. Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)
- Gratis suku cadang hingga 3+1 tahun atau 60.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan Creta & Stargazer)
- Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan Staria, Ioniq 5, Santa Fe)
- Garansi baterai kendaraan listrik selama 8 tahun atau 160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik)
- Gratis AC home charger dan biaya instalasi (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)
- Gratis portable charger (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)
Baca Juga: Harga New Hyundai Stargazer Prime IVT 2023 Naik Rp4,4 Juta, Ini Ubahannya
HMID juga menyuguhkan Hyundai Owner Assurance Program dengan berbagai manfaat bagi pelanggan. Khusus buat konsumen yang melakukan pembelian Stargazer dan Creta pada 2023, mencakup:
- New Car Replacement Guarantee: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama. Jika mobil Anda mengalami nilai kerusakan minimal 65 persen. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.
- Resale Value Guarantee: Hyundai menjamin harga jual kembali senilai 70 persen dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun pada tahun ke-3 kepemilikan.
- Payment Protection Program: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik kendaraan apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus bagi pelanggan Hyundai Finance.
- Customer Protection Program: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
- Tire Protection Program: memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.
“Kami bangga bisa kembali berpartisipasi di GIIAS yang merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia. Kami juga siap memeriahkan acara dengan berbagai produk terbaru. Pastinya sudah dinantikan oleh masyarakat. Kedatangan kami di pameran ini semakin memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri ini. Kami terus berinovasi untuk mentransformasi sektor otomotif agar dapat memberikan solusi terbaik bagi masyarakat,” ungkap WooJune Cha, President Director of PT Hyundai Motors Indonesia, dalam keterangan tertulis. (Alx/Odi)
Baca Juga: Begini Wujud Hyundai Stargazer X, Siap Menantang XL7 dan Xpander Cross!
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Mobil Hyundai Unggulan
- Terbaru
- Yang Akan Datang
- Populer
Artikel Mobil Hyundai dari Carvaganza
Artikel Mobil Hyundai dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Road Test