Penjualan Via Online Makin Moncer, Honda Umbar Diskon Sampai Rp 15 Juta
JAKARTA – Honda menjadi brand yang paling lihai dalam menerapkan strategi marketing sepanjang pandemi COVID-19 di Tanah Air. Berbagai metode penjualan mereka lakukan termasuk penjualan menggunakan platform digital. Hasilnya, menarik. Pembelian online untuk mobil Honda hingga bukan Mei lalu, mencapai lebih dari 25% dari seluruh total angka penjualan Honda di Indonesia. Jumlah tersebut jauh meningkat dibanding kondisi pada akhir 2019 lalu yang masih di bawah 5% dari seluruh total penjualan.
Kini, untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen di masa normal baru, Honda menyiapkan berbagai program yang memudahkan sekaligus memberikan keuntungan lebih dalam melakukan pembelian mobil secara online. Hal ini seiring dengan persiapan menuju normal baru di berbagai daerah di Indonesia, aktivitas masyarakat pun juga kembali meningkat dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan dan menjaga jarak.
Honda menggelar program “Beli Honda di Rumah Aja” bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui situs honda-indonesia.com, situs resmi dealer, dan berbagai jalur online lainnya. Konsumen bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai produk, harga, dealer serta program penjualan yang berlaku.
Konsumen Bakal merasa berada di showroom, karena bisa melihat eksterior dan interior mobil dengan tampilan 360 derajat, memilih warna, serta menambahkan berbagai aksesoris dalam format 3 dimensi. Juga melalui website, konsumen dapat mengunduh brosur atau meminta dihubungi oleh dealer jika berminat untuk mencari informasi lebih lanjut.
Promo Juni-Juli
Memasuki bulan Juni, Honda menggelar program penjualan. Pembelian online untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V, konsumen akan mendapatkan “New Normal Package Value” dari Rp 2 juta hingga Rp 15 juta. Untuk pembayaran, konsumen dapat melakukan dengan metode cicilan 0% serta mendapatkan tambahan cashback.
Keuntungan lain? Konsumen akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun). Ini berlaku khusus untuk pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, dan Honda CR-V. Seluruh program di atas berlaku selama periode bulan Juni dan Juli 2020. Tentunya tawaran ini dengan syarat & ketentuan berlaku.
Selain memanfaatkan situs resmi HPM dan dealer, saat ini Honda juga telah membuka official store di dua situs e-commerce terkemuka. Selain memudahkan konsumen melakukan transaksi secara online, terdapat juga berbagai promo yang ditawarkan oleh Honda melalui official storenya.
“Kami berusaha terus meningkatkan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online. Tentunya hal ini sejalan dengan kondisi di normal baru dimana konsumen sudah sangat terbiasa melakukan aktivitas melalui platform digital, sambil terus menerapkan prosedur kesehatan dan jaga jarak,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor. (Hrf/Raju)
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Mobil Honda Unggulan
- Yang Akan Datang
- Populer
Artikel Mobil Honda dari Carvaganza
Artikel Mobil Honda dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Road Test