Toyota Siap Bawa 25 Kendaraan dari 3 Brand Sekaligus di GIIAS 2022
KEY TAKEAWAYS
Tidak kurang dari tujuh unit mobil elektrifikasi dipajang
Mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV)Selama pameran otomotif GIIAS pada 11-21 Agustus 2022. Toyota Astra Motor menempati booth terbesar, lebih dari 3.000 m2 yang kali ini tid. Mereka menampilkan 25 lini produk dari tiga brand. Lexus juga bakal berdampingan dengan TAM, menempati booth lebih dari 1.000 m2 yang berlokasi di Hall 1B ICE BSD City. Sebagai mobility company, mereka menyuguhkan ragam mobil, layanan, dan teknologi bagi para pelanggan.
“Dalam semangat Let’s Go Beyond. Toyota bakal menghadirkan sesuatu yang spesial selama GIIAS 2022. Baik dari sisi produk, layanan maupun teknologi. Beyond Product, Beyond Service, & Beyond Technology merupakan komitmen kami dalam melayani kebutuhan mobilitas pelanggan. Toyota menjadikan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Asia ini sebagai kesempatan untuk memberikan Mobility Happiness for All,” ucap Susumu Matsuda, President Director TAM.
Tidak hanya produk. Pengunjung berkesempatan untuk mengeksplorasi secara langsung berbagai layanan, program, serta teknologi yang dipamerkan. Lalu untuk kendaraan ramah lingkungan dan mendukung program pemerintah soal elektrifikasi. Tidak kurang dari tujuh unit mobil elektrifikasi dipajang. Mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV).
Lalu Toyota juga menampilkan berbagai teknologi canggih guna mendukung mobilitas masyarakat. Termasuk berbagai upaya perusahaan dalam mengembangkan ekosistem elektrifikasi di Indonesia. Akan tersedia berbagai interactive games & simulator. Pengunjung dapat merasakan langsung berbagai teknologi mereka.
Baca Juga: Mobil Listrik Toyota Indonesia Meluncur Tahun Ini!
“Kehadiran Total Mobility Solution pada GIIAS 2022, merupakan wujud semangat Toyota. Yakni memberikan pilihan solusi bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mobilitas beragam secara efektif dan efisien. TAM mengajak pengunjung untuk bertandang ke booth Toyota bertemakan Let’s Go Beyond. Temukan hal yang dapat membantu mobilitas sehari-hari,” imbuh Henry Tanoto, Vice President Director TAM.
Bergeser ke area Gazoo Racing. Pengunjung bisa langsung merasakan DNA Motorsport Toyota yang kental dalam line up produk. Mulai dari model GR Sport hingga GR Sporty. Kali ini dibuat terpisah dari Toyota. Gazoo Racing diharapkan bisa memberikan sebuah pengalaman berbeda untuk konsumen Tanah Air. Melalui GR Toyota, perusahaan berupaya menyebarkan motorsport excitement dan Joy of GR bagi seluruh GR Enthusiast di Indonesia.
Mereka juga menyediakan customer lounge dan pressroom bagi para pengunjung dan media. Sehingga turut menunjang kenyamanan pada saat mengunjungi booth Toyota. Akan ada pula berbagai sesi khusus untuk membahas lebih detail mengenai produk, layanan, hingga strategi perusahaan kedepan.
“Bagi Toyota, GIIAS bukan hanya sekadar pameran otomotif untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan mobilitas. Namun juga menjadi kesempatan kami untuk bisa mengajak seluruh masyarakat. Tentunya untuk turut berkontribusi mengembangkan industri otomotif terutama di Indonesia,” Henry Tanoto memungkasi. (Alx/Odi)
Baca Juga: All New Toyota Vios Generasi 4 Debut 9 Agustus 2022, Cek Bocorannya
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Mobil Toyota Unggulan
- Terbaru
- Yang Akan Datang
- Populer
Artikel Mobil Toyota dari Carvaganza
Artikel Mobil Toyota dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Road Test