Perbandingan CHERY OMODA 5 GT vs DFSK Glory i-Auto vs Mazda CX-3 vs MG HS

CHERY OMODA 5 GT FWD
FWD
OTR : Rp 453,8 Juta Lihat Promo
DFSK Glory i-Auto 1.5L
1.5L
OTR : Rp 365,2 Juta Lihat Promo
Mazda CX-3 1.5L Sport
1.5L Sport
OTR : Rp 399,9 Juta Lihat Promo
MG HS Activate
Activate
OTR : Rp 460,8 Juta Lihat Promo
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

CHERY OMODA 5 GT vs DFSK Glory i-Auto vs Mazda CX-3 vs MG HS - Informasi dasar

CHERY OMODA 5 GT vs DFSK Glory i-Auto vs Mazda CX-3 vs MG HS - Kenyamanan dan Kemudahan

    • AC
    • Power Steering
    • Ventilasi AC Belakang
Lihat Lainnya

CHERY OMODA 5 GT vs DFSK Glory i-Auto vs Mazda CX-3 vs MG HS - Hiburan & Komunikasi

    • Sistem Navigasi
    • Radio AM/FM
    • Speaker depan
Lihat Lainnya

CHERY OMODA 5 GT vs DFSK Glory i-Auto vs Mazda CX-3 vs MG HS - Keselamatan

    • Anti Lock Braking System
    • Sensor Parkir
    • Kantong Udara Pengemudi
Lihat Lainnya

CHERY OMODA 5 GT vs DFSK Glory i-Auto vs Mazda CX-3 vs MG HS - Keamanan

    • Central Locking
    • Alarm Mobil
    • Power Door Locks
Lihat Lainnya

CHERY OMODA 5 GT vs DFSK Glory i-Auto vs Mazda CX-3 vs MG HS - Eksterior

    • Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
    • Jenis Rem Depan
    • Ventilated Discs
    • Discs
    • Ventilated Discs
    • Ventilated Discs
    • Jenis Rem Belakang
    • Discs
    • Discs
    • Discs
    • Discs
Lihat Lainnya

CHERY OMODA 5 GT vs DFSK Glory i-Auto vs Mazda CX-3 vs MG HS - Lain-lain

    • Jam Digital
    • Odometer Digital
    • Electronic Multi Tripmeter
Lihat Lainnya

CHERY OMODA 5 GT vs DFSK Glory i-Auto vs Mazda CX-3 vs MG HS - Detil Mesin

    • Jumlah Silinder
    • 4
    • 4
    • 4
    • 4
    • Katup per Silinder
    • 4
    • 4
    • 4
    • 4
    • Mesin
    • 1.6L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve
    • 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC with Turbocharged
    • 1.5L Petrol Engine, In-Line 4 Cylinder 16 Valve DOHC
    • 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC
Lihat Lainnya

CHERY OMODA 5 GT vs DFSK Glory i-Auto vs Mazda CX-3 vs MG HS - Transmisi

    • Jenis penggerak
    • FWD
    • FWD
    • 2WD
    • Girboks
    • 7-Speed
    • Variable Speed
    • 6-Speed
    • 7-Speed
    • Jenis Transmisi
    • Dual Clutch
    • CVT
    • Otomatis
    • Dual Clutch

CHERY OMODA 5 GT vs DFSK Glory i-Auto vs Mazda CX-3 vs MG HS - Kemudi

    • Steering Gear Type
    • Rack & Pinion
    • Rack & Pinion
    • Rack & Pinion
    • Rack & Pinion
    • Pengaturan Posisi Stir
    • Ya
    • Ya
    • Ya
    • Ya
    • Kolom Kemudi
    • Tilt & Telescopic
    • Adjustable
    • Tilt & Telescopic
    • Adjustable
Lihat Lainnya

CHERY OMODA 5 GT vs DFSK Glory i-Auto vs Mazda CX-3 vs MG HS - Dimensi & Kapasitas

    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 5
    • 7
    • 5
    • 5
    • Jumlah Pintu
    • 5
    • 5
    • 5
    • 5
    • Panjang
    • 4400 mm
    • 4700 mm
    • 4275 mm
    • 4574 mm
Lihat Lainnya

CHERY OMODA 5 GT vs DFSK Glory i-Auto vs Mazda CX-3 vs MG HS - Velg & Ban

    • Ukuran Ban
    • 215/55 R18
    • 225/55 R18
    • 215/50 R18
    • 215/60 R17
    • Jenis Ban
    • Radial
    • Radial
    • Radial
    • Radial
    • Ukuran Velg
    • R18
    • R18
    • R18
    • R17
Lihat Lainnya

CHERY OMODA 5 GT vs DFSK Glory i-Auto vs Mazda CX-3 vs MG HS - Suspensi & Rem

    • Suspensi Depan
    • MacPherson Strut
    • MacPherson Strut
    • MacPherson Strut
    • MacPherson Strut
    • Suspensi Belakang
    • Multi-Link
    • Torsion Beam
    • Torsion Beam
    • Multi-Link

CHERY OMODA 5 GT vs DFSK Glory i-Auto vs Mazda CX-3 vs MG HS - Performa

    • Jenis Bahan Bakar
    • Bensin
    • Bensin
    • Bensin
    • Bensin
    • Kapasitas mesin
    • 1598
    • 1498
    • 1496
    • 1490
    • Tenaga
    • 195
    • 148
    • 108
    • 160
Lihat Lainnya

Bandingkan CHERY OMODA 5 GT Dengan Alternatif

Mobil CHERY Populer

CHERY Mobil

Mobil DFSK Populer

DFSK Mobil

Bandingkan Mazda CX-3 Dengan Alternatif

Mobil Mazda Populer

Mazda Mobil

Bandingkan MG HS Dengan Alternatif

Mobil MG Populer

MG Mobil

Glory i-Auto vs CX-3 vs MG HS - Mobil bekas